Melampaui Mata Naked

Rate this post

Melampaui Mata Naked

Sulit untuk mengatakan kapan dalam judi hidup kita masing-masing kita menyadari hal ini yang disebut “astronomi”.

Tapi aman untuk mengatakan bahwa pada suatu saat dalam kehidupan kita, kita masing-masing memiliki saat ketika kita tiba-tiba terpana saat berhadapan muka dengan besarnya alam semesta yang kita lihat di langit malam.

Bagi banyak dari kita yang merupakan penghuni kota, kita tidak benar-benar memperhatikan langit di atas sana secara rutin. Lampu kota melakukan pekerjaan yang baik untuk menyamarkan tampilan menakjubkan yang berada di atas semua kepala kita sepanjang waktu. Jadi mungkin sekali setahun berlibur ke tempat berkemah atau perjalanan ke rumah seorang kerabat di luar negeri, kita berada di luar ketika penyegar langit malam tiba-tiba memutuskan untuk menampilkan pertunjukan spektakuler itu. Jika Anda memiliki saat seperti itu ketika Anda benar-benar tersedot napas oleh si pendayung, langit malam dapat menampakkan diri kepada kita, Anda mungkin bisa mengingat saat yang tepat ketika Anda bisa mengatakan sedikit hal lain kecuali “wow” pada apa yang Anda lihat.

Saat “Wow” itulah astrologi. Bagi beberapa orang, momen wow itu menjadi gairah yang mengarah pada karir mempelajari bintang-bintang. Bagi beberapa orang yang beruntung, saat yang sangat singkat itu karena semua obsesi yang membuat mereka bepergian ke bintang-bintang di pesawat luar angkasa atau salah satu misi antariksa kita yang lebih awal. Tapi bagi kebanyakan kita astrologi bisa menjadi hobi atau hobi yang biasa. Tapi saat ini kita bersenang-senang bersama kita selama sisa hidup kita dan mulai mencari cara untuk melihat lebih dalam dan belajar lebih banyak tentang alam semesta spektakuler yang kita lihat di jutaan bintang di atas kita setiap malam.

Untuk mulai belajar bagaimana mengamati bintang-bintang dengan lebih baik, ada beberapa hal mendasar yang mungkin perlu kita lihat lebih dalam, di luar apa yang bisa kita lihat dengan mata telanjang dan mulai mempelajari bintang-bintang sekaligus menikmatinya.

Hal pertama yang Anda butuhkan astronomi atau astrologi bukanlah peralatan sama sekali kecuali sastra.

Peta bintang yang bagus akan menunjukkan konstelasi utama, lokasi bintang utama yang kita gunakan untuk menavigasi langit dan planet-planet yang akan tampak lebih besar dari bintang. Dan jika Anda menambahkan ke peta itu beberapa bahan pengantar yang bagus ke dalam hobi astronomi, Anda juga berada di jalan Anda.

Hal berikutnya yang secara alami ingin kita dapatkan adalah teleskop yang bagus.

Anda mungkin pernah melihat seorang penggemar yang berpengalaman dalam menyiapkan teleskop yang sangat keren di bukit di suatu tempat. Itu menggairahkan astronom amatir di dalam kamu karena itu pastinya menjadi langkah logis selanjutnya dalam menumbuhkan hobimu. Tapi bagaimana cara membeli teleskop yang bagus bisa benar-benar membingungkan dan mengintimidasi.

Sebelum Anda pergi ke biaya yang besar itu, mungkin langkah berikutnya yang lebih baik dari mata telanjang untuk berinvestasi dalam set teropong yang bagus.

Bahkan ada binokuler yang sesuai untuk tatapan bintang yang akan sama baiknya dengan pekerjaan memberi Anda penglihatan ekstra yang ingin Anda lihat sedikit lebih baik dari keajaiban alam semesta. Rangkaian binokuler yang dirancang dengan baik juga memberi Anda lebih banyak mobilitas dan kemampuan untuk menjaga “penglihatan yang lebih baik” Anda di ujung jari Anda saat pemandangan menakjubkan itu hanya menampilkan dirinya kepada Anda.

Semua ini menghalangi Anda untuk melangkah maju dengan rencanamu untuk mengumpulkan sistem teleskop yang mengagumkan.

Pastikan Anda mendapatkan saran dan pelatihan berkualitas tentang cara mengkonfigurasi teleskop Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan menggunakan panduan ini, Anda akan menikmati berjam-jam menikmati pemandangan bintang di tempat-tempat fenomenal di langit malam yang berada di luar mata telanjang.

Leave a Reply